Call Center : 1500043

Berdasarkan Keputusan Direksi tentang Keputusan Daftar Informasi Publik Nomor KEP-89/HK.01.02/UTM.B/IX/2024 hal Daftar Informasi Tahun 2024 PT ASABRI (Persero) Tanggal 30 September 2024, Berikut Daftar Informasi Publik PT ASABRI (Persero).

DAFTAR INFORMASI PUBLIK

 

1. DAFTAR INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA BERKALA

No Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit Kerja yang menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip
Cetak Digital
Profil
1 Status dan Kedudukan PT ASABRI (Persero) yang terdiri atas:
  • Tugas dan Fungsi Pokok
  • Alamat Kantor Pusat
  • Maksud dan Tujuan Pendirian
  • Jenis Kegiatan Usaha
  • Jangka Waktu Pendirian
  • Informasi Permodalan
  • Informasi Nama Lengkap Pemegang Saham
Divisi Kepatuhan dan Hukum Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
2 Profil Direksi Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
3 Profil Dewan Komisaris Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
4 LHKPN Pejabat BUMN Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum KPK, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
5 Struktur Organisasi PT ASABRI (Persero) Divisi Strategi SDM Divisi Strategi SDM Kantor Pusat, Tahun 2022 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
6 Alamat kantor Cabang Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
7 Informasi Kegiatan Penugasan Pemerintah dan/atau Kewajiban Pelayanan Umum atau Subsidi Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
8 Informasi Sistem Alokasi dan Dana Remunerasi Komisaris/Direksi Strategi SDM Strategi SDM Kantor Pusat, Tahun 2023 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
9 Mekanisme Penetapan Direksi dan Komisaris Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2020 🗸 🗸 2 Tahun Setelah Tidak Berlaku
10 Informasi kasus hukum yang berdasarkan Undang-Undang terbuka sebagai Informasi Publik Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
11 Pedoman Good Corporate Governance Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2023 🗸 🗸 2 Tahun Setelah Tidak Berlaku
12 Informasi Penerbitan Efek yang bersifat Utang Manajemen Portfolio Manajemen Portfolio Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
13 Informasi Penggantian Akuntan yang Mengaudit Akuntansi Akuntansi Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
14 Informasi Tahun Fiskal Perusahaan Keuangan dan Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
15 Informasi Hasil Penilaian Oleh Auditor Eksternal SAI SAI Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ 🗸 Hingga terdapat pembaruan
Laporan
16 Laporan Tahunan (Annual Report) Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
17 Informasi Neraca Laba Rugi Tahun 2023 Audited Akuntansi Akuntansi Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
18 Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited Akuntansi Akuntansi Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
19 Laporan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan Tahun 2023 Audited Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 Hingga terdapat pembaruan
20 Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Tahun 2023 Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat,Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
Informasi Tentang Program dan/atau Kegiatan PT ASABRI (Persero)
21 Informasi program-program atau kegiatan Tahun 2024 Strategi Korporasi Strategi Korporasi Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
22 Program strategis atau prioritas BUMN Tahun 2024 Berdasarkan RJPP 2020-2024 Strategi Korporasi Strategi Korporasi Kantor Pusat, Tahun 2020 🗸 🗸 2 Tahun setelah diperbarui
23 Informasi ringkasan kinerja atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan Strategi Korporasi Strategi Korporasi Kantor Pusat, Tahun 2024 🗸 🗸 2 Tahun setelah diperbarui
24 Agenda penting terkait pelaksanaan tugas BUMN (kalender kegiatan) Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - 🗸 Hingga terdapat pembaruan
Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik
25 Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan

26

Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ Hingga terdapat pembaruan
Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh BUMN
27 Tata Cara Pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat (perusahaan) maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari (perusahaan) Kepatuhan dan Hukum Kepatuhan dan Hukum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
Informasi Prosedur Memperoleh Informasi Publik
28 Prosedur Permohonan Informasi Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
29 Prosedur Pengajuan Keberatan Informasi dan Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
30 Prosedur Penetapan pemutakhiran, dan pendokumentasian daftar informasi publik Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
31

Prosedur Pengujian Konsekuensi

Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
Perangkat KIP
32 Peraturan Direksi tentang Pedoman Keterbukaan Informasi Publik Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ 2 Tahun setelah diperbarui
33 Tugas dan Fungsi PPID Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
34 Struktur Organisasi PPID Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
35 Visi dan Misi PPID Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
36 Profil Lengkap PPID Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
37 Maklumat Pelayanan PPID Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
38 Jam Pelayanan Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan
39 Biaya Layanan Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan

 

2. DAFTAR INFORMASI YANG TERSEDIA SETIAP SAAT

No Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit Kerja yang menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip
Cetak Digital
Informasi Publik
1 Daftar Informasi Publik Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ Hingga ada pembaruan
2 Formulir Permohonan Informasi Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
3 Formulir Pengajuan Keberatan Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
4 Informasi Berkala Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
5 Daftar Informasi Dikecualikan Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ Hingga ada pembaruan
6 2 Paket Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai pekerjaan dan serah terima Tahun 2022 - 2023 pada
  1. Tahap Rencana Umum
  2. Tahap Pemilihan
  3. Tahap Pelaksanaan
Divisi Umum Divisi Umum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
7

Daftar MOU dan PKS yang tercantum dalam DIP

Sekretariat Perusahaan Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
Informasi tentang peraturan keputusan, dan/atau kebijakan BUMN Tahun 2023-2024
8 Dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan Divisi Tuhkum Divisi Tuhkum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ -
9 Dokumen dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan Divisi Tuhkum Divisi Tuhkum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ -
10 Dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan. Divisi Tuhkum Divisi Tuhkum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ -
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian
11 Peraturan Organisasi Strasum Strasum Kantor Pusat, Tahun 2022 ✓ ✓ Hingga ada pembaruan
12 Profil pimpinan dan pegawai Strasum Strasum Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan
13 Daftar Nomor Surat-menyurat pimpinan atau pejabat BUMN dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2023-2024 Sesuai dengan Unit Kerja Sekretariat Perusahaan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga ada pembaruan

 

3. DAFTAR INFORMASI SERTA MERTA

No Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit Kerja yang menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip
Cetak Digital
Layanan ASABRI
1 Tata Cara Autentikasi Terbaru Pensiunan Layanan Layanan Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ 2 Tahun
2 Persyaratan Klaim Layanan Layanan Kantor Pusat, Tahun 2024 ✓ ✓ 2 Tahun
3 Pengajuan Pertanyaan/Keluhan (FAQ) Layanan Layanan Kantor Pusat, Tahun 2024 - ✓ Hingga terdapat pembaruan