Call Center : 1500043

Berita Utama

Asabri | Jum'at, 16 September 2022

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Dengan Polri

Asabri | Jum'at, 16 September 2022

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Dengan Polri

PT ASABRI (Persero) menandatangani Perjanjian Kerja sama (PKS) dengan Polri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 16 September 2022.

PKS tersebut ditandatangani Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Wahyu Suparyono dan As. SDM Polri Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil. sebagai perwakilan dari Polri.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI (Persero) Khaidir Abdurrahman beserta jajaran Senior Manager ASABRI.

PKS ini bertujuan untuk melengkapi data kepesertaan khususnya Anggota Polri yang diharapkan dapat mempercepat kelengkapan data riwayat kepangkatan dan data keluarga Anggota Polri serta data pendukung lainnya, sehingga akurasi data dalam penghitungan simulasi premi menjadi lebih akurat dalam meningkatkan layanan kepada Peserta.

"Saat ini data lengkap Anggota Polri yang dimiliki ASABRI sekitar 40%. Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, kami berharap kelengkapan data Anggota Polri mencapai 100% dan update data secara real time. Para Anggota Polri dapat mengunduh ASABRI Mobile Apps di handphone masing-masing untuk dapat mengetahui perhitungan simulasi premi, ujar Wahyu dalam sambutannya.

Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil. juga menyampaikan dalam sambutannya, Diharapkan dengan ditandatanganinya PKS ini dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, kebutuhan data personel Polri oleh ASABRI sebagai peserta aktif diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan ASABRI terhadap Polri/PNPP.

BERITA UTAMA