Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Jum'at, 25 Oktober 2013

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN KANCAB PT ASABRI (PERSERO) JAKARTA

Asabri | Jum'at, 25 Oktober 2013

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN KANCAB PT ASABRI (PERSERO) JAKARTA

Dilatar belakangi oleh rasa tanggung jawab sebagai pengemban amanah yang dipercayakan oleh seluruh peserta Asabri yang terdiri dari Anggota TNI, Anggota Polri serta Para PNS Kemhan dan PNS Polri. Kancab PT ASABRI (Persero) sudah sepantasnya dan terpanggil untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta Asabri tanpa memandang status, pangkat dan golongan. Kantor Cabang PT ASABRI ( Persero ) Jakarta sangat menyadari, bahwa masih banyak para peserta Asabri yang belum mengerti dan memahami apa itu Asabri, apa saja program-programnya , apa yang menjadi kewajibannya serta apa saja hak-haknya yang dapat diperoleh disaat masih menjadi anggota aktif dan setelah pensiun nanti, oleh karenanya Kantor Cabang PT ASABRI ( Persero ) Jakarta menganggap penting bahwa program Sosialisasi harus terus ditingkatkan . Untuk mengetahui sejauh mana para peserta itu memahami program dan apa yang harus dilakukan Kantor Cabang Asabri Jakarta untuk melakukan pelayanan yang prima kedepannya nanti maka dibuatlah Program Survey Kepuasan Pelanggan .

Program ini bekerja sama dengan MUC konsultan dimana para peserta ASABRI melaksanakan pengisian Kuesioner yang telah dibuat oleh Tim MUC yang nantinya akan dianalisa oleh tim, seberapa besar peserta Asabri memahami Produk Manfaat Asuransi, Pembayaran Pensiun, Aspek Prosedur, Aspek Fasilitas Layanan, Aspek Personal, Aspek Keterimaan, Fasilitas Kantor Bayar, Rasio Pelayanan serta Aspek Personal Kantor Bayar.

Dengan adanya program ini dan hasil polling yang diperoleh dari survey secara langsung dari peserta, kedepan Asabri dapat membuat program-program kerja dan dapat membidik sasaran yang tepat di bidang-bidang mana saja yang harus ditingkatkan lagi. Sehingga para peserta tidak mengalami kesulitan dan juga dapat dengan mudah dalam memperoleh hak-haknya. Dengan adanya program ini kedepan baik PT ASABRI (Persero) Kantor Pusat maupun Kantor Cabang/Cabang Pembantu bisa lebih maksimal melayani pesertanya dengan pelayanan secara prima.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.