Asabri | Jum'at, 25 Oktober 2013
Asabri | Jum'at, 25 Oktober 2013
Dilatar belakangi oleh rasa tanggung jawab sebagai pengemban amanah yang dipercayakan oleh seluruh peserta Asabri yang terdiri dari Anggota TNI, Anggota Polri serta Para PNS Kemhan dan PNS Polri. Kancab PT ASABRI (Persero) sudah sepantasnya dan terpanggil untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta Asabri tanpa memandang status, pangkat dan golongan. Kantor Cabang PT ASABRI ( Persero ) Jakarta sangat menyadari, bahwa masih banyak para peserta Asabri yang belum mengerti dan memahami apa itu Asabri, apa saja program-programnya , apa yang menjadi kewajibannya serta apa saja hak-haknya yang dapat diperoleh disaat masih menjadi anggota aktif dan setelah pensiun nanti, oleh karenanya Kantor Cabang PT ASABRI ( Persero ) Jakarta menganggap penting bahwa program Sosialisasi harus terus ditingkatkan . Untuk mengetahui sejauh mana para peserta itu memahami program dan apa yang harus dilakukan Kantor Cabang Asabri Jakarta untuk melakukan pelayanan yang prima kedepannya nanti maka dibuatlah Program Survey Kepuasan Pelanggan .
Program ini bekerja sama dengan MUC konsultan dimana para peserta ASABRI melaksanakan pengisian Kuesioner yang telah dibuat oleh Tim MUC yang nantinya akan dianalisa oleh tim, seberapa besar peserta Asabri memahami Produk Manfaat Asuransi, Pembayaran Pensiun, Aspek Prosedur, Aspek Fasilitas Layanan, Aspek Personal, Aspek Keterimaan, Fasilitas Kantor Bayar, Rasio Pelayanan serta Aspek Personal Kantor Bayar.
Dengan adanya program ini dan hasil polling yang diperoleh dari survey secara langsung dari peserta, kedepan Asabri dapat membuat program-program kerja dan dapat membidik sasaran yang tepat di bidang-bidang mana saja yang harus ditingkatkan lagi. Sehingga para peserta tidak mengalami kesulitan dan juga dapat dengan mudah dalam memperoleh hak-haknya. Dengan adanya program ini kedepan baik PT ASABRI (Persero) Kantor Pusat maupun Kantor Cabang/Cabang Pembantu bisa lebih maksimal melayani pesertanya dengan pelayanan secara prima.
Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti
Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025