Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Jum'at, 01 November 2013

Menuju Pelayanan Prima KC ASABRI Semarang melakukan survey kepuasan pelayanan kepada peserta

Asabri | Jum'at, 01 November 2013

Menuju Pelayanan Prima KC ASABRI Semarang melakukan survey kepuasan pelayanan kepada peserta

Pertumbuhan jumlah pensiunan Asabri di wilayah jateng dan DIY dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, di Triwulan III tahun 2013 sudah tercatat 45.652 Penerima Pensiun dengan tingkat populasi perbulan sekitar 350 orang. Tren kenaikan ini perlu adanya kegiatan evaluasi internal maupun eksternal guna mengukur bagaimana kepercayaan dan tingkat kepuasan peserta melalui jaminan pelayanan, hal ini dikemukakan oleh kepala kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Wahyu Widiarti, SH disela-sela Penyelenggaraan survey kepuasan pelayanan Asabri di aula BTPN semarang, Selasa 29 Oktober 2013.

PT ASABRI (Persero) bekerja sama dengan MUC Consulting Group Jakarta yang dipimpin langsung oleh Direktur MUC Cosulting Group M.A. Satyawan melakukan uji sampel responden Peserta Asabri baik yang ada di wilayah jateng dan DIY dengan tujuan mendapatkan data informasi tentang pelayanan Pembayaran Santunan dan Pensiun Asabri.

Komitmen Asabri dalam memujudkan visi dan misinya untuk menjadi Perusahaan asuransi sosial berskala nasional dengan memberikan jaminan kesejahteraan yang optimal bagi Peserta baik Prajurit TNI, Polri dan PNS Kemhan/ Polri beserta Keluarga, serta selalu mendukung pelaksanaan sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008 ini dapat terlihat dari upaya untuk terus meningkatkan jumlah produk dan besaran klaim Asuransi yang dimilikinya, diantaranya : Santunan Asuransi, Santunan Nilai Tunai Asuransi, Santunan Resiko Kematian, Santunan Resiko Kematian Khusus, Santunan Biaya Pemakaman, Santunan Biaya Pemakaman Istri/Suami, Santunan Biaya Pemakaman Anak, Santunan Cacat Karena dinas, Santunan Cacat Bukan Karena Dinas. Sedangkan untuk sarana dan prasarana Pembayaran pensiun dan Santunan di tahun 2013 ini Asabri terus berupaya memperluas dan meningkatkan kwalitas jaringan IT (Information Tecnologi) serta menjalin kerjasama dengan berbagai mitra bayar baik PT Pos dan Perbankan ( BTPN, BRI, Bank Saudara, Bukopin, Bank Yudha Bahkti, Bank Bumi Artha, Bank Niaga, Bank Mandiri) hal ini di kandung maksud untuk mempermudah dan menjangkau keberadaan Pensiunan dimanapun berada.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.