Asabri | Senin, 27 Februari 2017
Asabri | Senin, 27 Februari 2017
Mengusung tema Melalui Transformasi Bisnis dan Budaya Perusahaan, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Kepada Peserta ASABRI Rakornis PT ASABRI (Persero) diselenggarakan pada tanggal 21 sd 24 Februari 2017, kegiatan ini merupakan ajang tahunan bagi manajemen untuk mengkoordinasikan, mengkomunikasikan dan mengarahkan seluruh Pimpinan Unit Kerja Asabri se- Indonesia dalam pelaksanaan RKAP untuk peningkatan pelayanan dan kinerja Perusahaan.
Dalam rakornis ini setiap peserta memaparkan tugas-tugas dan pekerjaan serta permasalahan dari unit-unit kerja terkait, pemaparan juga dilakukan oleh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Dalam kegiatan ini Direktur Utama Sonny Widjaja memberikan beberapa penekanan kepada semua peserta diantaranya :
Dalam kegiatan ini juga terdapat poin-poin penting yang dibahas bersama dan menjadi perhatian untuk semua unit kerja, adanya kegiatan ini akan mempermudah dalam berkordinasi antar pemimpin unit kerja masing-masing untuk memecahkan masalah dan mendapatkan solusi permasalahan yang ada dilapangan. Setelah kegiatan ini diharapkan apa yang selama ini menjadi permasalahan dan kendala sudah dapat ditemukan solusinya sehingga dalam melakukan pekerjaan baik di Kantor Pusat, Cabang maupun Cabang Pembantu sudah dapat terintegrasi dengan baik dan melalui kerjasama yang kuat dan tim yang hebat diharapkan beban yang berat pun dapat terurai dan apa yang menjadi target perusahaan dapat dengan mudah dicapai.