Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Senin, 14 Februari 2011

Rakornis PT ASABRI (Persero) Tahun 2011

Asabri | Senin, 14 Februari 2011

Rakornis PT ASABRI (Persero) Tahun 2011

Rakornis adalah kegiatan tahunan yang bersifat strategis dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan PT ASABRI (Persero) yang dituangkan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2011.Pada tanggal 9-11 Februari 2011 PT ASABRI (Persero) mengadakan Rakornis bersama seluruh Kantor Cabangnnya, Rakornis ini berlangsung selama 3 hari di ruang Serba Guna Kantor Pusat. Diharapkan dengan Rakornis ini akan terjalin koordinasi dan komunikasi efektif hubungan kerja antar unsur terkait baik dalam lingkup perusahaan, maupun di luar lingkup perusahaan. Melalui koordinasi dan komunikasi efektif ini tentunya akan terwujud adanya korelasi positif dinamika pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing bagian dan hubungan kerja dengan institusi lain yang terkait. Sehingga pencapaian sasaran Program Kerja Perusahaan yang telah dicanangkan dalam Tahun 2011 yang merupakan LANJUTAN TAHUN PERUBAHAN akan segera terwujud.

Program Kerja Perusahaan Tahun 2011 yang telah dituangkan dalam RKAP dan RKA Pensiun Tahun 2011 adalah merupakan program lanjutan dari TAHUN PERUBAHAN yang telah dicanangkan pada tahun 2010 lalu dan merupakan penjabaran dari program jangka panjang yang sangat menentukan dalam 5 (lima) tahun ke depan (Program yang mempunyai nilai strategis). Pada Tahun 2011, Perusahaan bergerak dengan program-program yang diwarnai dengan perubahan atau lanjutan perubahan maupun terobosan. Perubahan dan terobosan tersebut adalah dalam upaya perbaikan dan penyempurnaan untuk lebih mengoptimalisasikan sasaran perusahaan sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan, serta Motto Perusahan. Visi dan misi serta Motto Perusahaan hendaknya dijadikan pedoman dan landasan moral untuk berpijak dalam upaya menggerakkan roda perusahaan. Program Perusahaan Tahun 2011 yang mempunyai nilai strategis untuk melakukan lanjutan perubahan-perubahan, hendaknya dapat dan harus dipahami sekaligus menjabarkannya dalam program yang terukur dan tepat sasaran, aplikatif, serta dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel. Bertolak dari semangat perubahan demi kebaikan dan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan, maka Rakornis PT ASABRI (Persero) dengan RKAP dan RKA Pensiun Tahun 2011 kita warnai dengan TEMA :

DENGAN SEMANGAT RAPAT KOORDINASI TEKNIS (RAKORNIS), KITA TINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PARA PESERTA SECARA PROFESIONAL DAN KONSISTEN.

Makna yang tersurat maupun tersirat dalam Tema ini diharapkan akan memberikan dorongan semangat kepada kita dalam rangka membangun sikap dan motivasi kerja yang REFORMATIF. Selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi sosial, kita benar-benar dituntut untuk mampu mengoptimalisasikan peluang dan terobosan-terobosan seperti yang telah tertuang dalam Program Kerja Perusahaan dan menjadikan diri kita sebagai unsur pelayanan bagi para peserta asuransi yang dapat memberikan pelayanan sesuai dengan Prinsip 5T yaitu Tepat Waktu, Tepat Alamat, Tepat Jumlah, Tepat Orang dan Tertib Administrasi dengan penampilan 4S (Senyum, Sapa, Salam dan Sabar).

Program kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2011 diutamakan pada upaya pencapaian sasaran perusahaan khususnya peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada para peserta dengan peningkatan profesionalisme sumber daya manusia dan penggelaran sistem teknologi informasi yang mengarah pada penerapan Merit System, serta pembenahan prosedur administrasi perusahaan yang tertib, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum yang mengacu pada Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance).

Seiring dengan peningkatan tersebut diharapkan dapat terlaksana secara bersamaan/ simultan antara tugas pelayanan dan tingkat kesehatan perusahaan, serta Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (GCG). Selanjutnya RKAP PT ASABRI (Persero) Tahun 2011 yang telah disahkan oleh RUPS harus dipedomani dalam pelaksanaannya, sehingga dapat diperoleh daya guna dan hasil guna yang maksimal sesuai yang diharapkan.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.