Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Senin, 09 Mei 2011

PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON PEGAWAI PT ASABRI (Persero)

Asabri | Senin, 09 Mei 2011

PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON PEGAWAI PT ASABRI (Persero)

Menjadi perusahaan pengelola asuransi sosial yang mampu memberikan manfaat yang memadai bagi peserta secara cepat, tepat orang & jumlah, serta tertib administrasi dengan tetap memelihara kinerja perusahaan, merupakan visi PT ASABRI (Persero).

Salah satu faktor pendukung terwujudnya visi tersebut adalah tersedianya sumber daya manusia perusahaan (pegawai) yang berakhlak mulia, berpengetahuan dan terampil sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada para peserta. Dalam rangka memberikan dan memperluas jaringan pelayanan prima kepada peserta,

Direksi PT ASABRI (Persero) memutuskan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pegawai yang bertugas di kantor cabang. Alasan utama keputusan tersebut adalah untuk mengakomodasikan rencana desentralisasi guna peningkatan kepuasan pelanggan melalui penempatan kantor cabang sebagai ujung tombak pelayanan sehingga proses pengajuan pembayaran santunan dan pensiun menjadi lebih dekat dengan peserta, lebih sederhana, dan lebih cepat.

Manajemen PT ASABRI (Persero) sangat memahami pentingnya membangun kualitas spiritual dan emosional pegawai agar berakhlak mulia dalam rangka memberikan pelayanan prima yang menjiwai dan melaksanakan semangat 4S (Senyum, Salam, Sapa, dan Sabar). Peserta dibekali dengan materi yang mampu meningkatkan profesionalisme.

Pendidikan semacam ini akan dilaksanakan kepada para pegawai yang wawasannya masih terbatas pada bidangnya, dan direncanakan pendidikan dalam rangka pengisian Kantor Cabang Pembantu akan beralnjut karena direncanakan akan ada Kantor pelayanan yang sejenis sebanyak 44 Kantor Pelayanan. Kantor Pelayanan tersebut sebagai upaya peningkatan Pelayanan Satuan maupun Pelayanan Wilayah.

Dari hasil kuisioner dan evaluasi, penyelenggaraan diklat dari segi edukatif dan administratif dapat dinyatakan cukup berhasil. Dengan memperbaiki kekurangan yang ada, diklat calon pegawai angkatan pertama ini diharapkan dapat menjadi embrio penyelengaraan diklat berjenjang bagi pegawai PT ASABRI (Persero) sehingga nantinya ketersediaan pegawai yang berakhlak mulia serta profesional dalam memberikan pelayanan prima terus terjaga dan visi PT ASABRI (Persero) pun terwujud nyata.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.