Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Rabu, 06 Juli 2011

PERESMIAN KANTOR CABANG PEMBANTU PT ASABRI (Persero)

Asabri | Rabu, 06 Juli 2011

PERESMIAN KANTOR CABANG PEMBANTU PT ASABRI (Persero)

Jakarta 6 Juli 2011 PT ASABRI (Persero) membuka serentak Kantor Cabang Pembantu di 12 Kota di Seluruh Indonesia diantaranya Pontianak,Lhoksumawe, Pekan Baru, Bandar lampung, Serang, Yogyakarta, Malang, Banjarmasin, Manado, Ternate, Kupang dan Sorong.

Pada saat membuka KCP Pontianak Direktur SDM dan Umum HM Fahlevi S.H, M.M menuturkan Kami merasakan pentingnya pelayanan yang baik dan dekat pada peserta ASABRI Kedepan rencananya akan dibuka 44 kantor pelayanan ujarnya. Pelayanan kepada para peserta akan semakin mudah apabila semakin banyak titik pembayaran .Dalam hal ini PT ASABRI (Persero) bekerja sama dengan Bank BRI karena Bank BRI memiliki jaringan kuat di seluruh Indonesia sampai ke pelosok daerah sehingga peserta akan mendapat kemudahan melalui BRI untuk melakukan transaksi ASABRI.

Yusrif Mulyadi sebagai pimpinan cabang BRI Pontianak mengatakan Ini kesempatan bagus bagi BRI untuk dapat melayani peserta ASABRI membantu komitmen dan mempercepat pelayanan ASABRI ujarnya.

Keberadaan KCP pun diharap dapat membantu memangkas waktu proses klaim . Dimungkinkan tidak lebih dari satu hari, karena ada proses entry yang bisa langsung di sini, dan untuk proses bayarkan kita titipkan di Bank. Dengan adanya KCP ini diharapkan bagi para peserta agar dapat lebih mudah dalam mengurus asabrinya dan jarak tempuhnya pun dapat semakin dekat.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.