Asabri | Kamis, 03 November 2011
Asabri | Kamis, 03 November 2011
Dalam Upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pesertanya PT ASABRI (Persero) banyak melakukan kerjasama untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pesertanya, salah satunya dengan Bank BTPN.
Kamis, 3 November 2011, Dirut PT ASABRI (Persero) Adam R Damiri didampingi oleh Direktur Operasi Toni Suharto, Qip dan tim,sedangkan dari Bank BTPN dihadiri oleh Wakil Direktur Ongki W Dana, Direktur Bisnis Asep Nurdin dan tim melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Bank BTPN Padang di Jl Khatib Sulaeman no 45 Padang yang menjadi proto type kantor pelayanan Bank BTPN dalam melayani para pensiunan yang juga merupakan peserta dari PT ASABRI (Persero). Dalam kunjungan ini Ongki W Dana menjelaskan fasilitas yang dibuat oleh BTPN dalam melayani para pensiunan agar para pensiunan dapat merasakan nyaman dalam mengambil pensiunnya.
Sayangi dan hargailah para purnawirawan atau para pensiunan seperti kita menyayangi kedua orang tua kita sendiri karena tanpa perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh mereka dahulu kala, belum tentu kita semua menikmati semua fasilitas yang ada sekarang dan suatu saat nanti kita pun sama akan menjadi seperti mereka yang pada saat itu ingin disayang dan dihargai . PT ASABRI (Persero) dalam hal ini akan terus berupaya membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pesertanya dan akan terus berusaha semaksimal mungkin.
ASABRI LINK: LEBIH DEKAT MELAYANI PESERTA
Asabri | Jum'at, 04 Juli 2025
Menanam Harapan, Menyemai Kesejahteraan: ASABRI Hadir untuk Peserta dan Bumi Kita Bersama
Asabri | Rabu, 25 Juni 2025