• Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)
Call Center : 1500043
  • E-PROC

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Senin, 06 Februari 2012

MEMBANGUN KARAKTER MELALUI ESQ

Asabri | Senin, 06 Februari 2012

MEMBANGUN KARAKTER MELALUI ESQ

Dalam upaya peningkatan pelayanan PT ASABRI (Persero) kembali mengadakan in-house training ESQ tingkat II dengan materi membangun karakter bagi pegawainya. Training yang berlangsung pada Sabtu-Minggu 4-5 Februari 2012 dan diikuti pleh seluruh keluarga besar asabri dari tingkat Direksi sampai anggota.

Kegiatan ini dilakukan ini dilakukan untuk menjadi motivasi dalam diri serta mewujudkan apa yang menjadi visi, misi dan nilai perusahaan agar dapat mengenai sasarannya sehingga dapat memberikan sesuatu yang berarti dalam bekerja.

Adam R Damiri selaku Dirut Asabri mengatakan sehebat apa pun sistem yang dibuat tetapi kalau tidak dijalankan oleh orang-orang yang berkarakter baik system yang dibuat sebagus apapun dan dengan biaya berapun mahalnya tadi tidak mungkin bisa berjalan sedangkan untuk membentuk sebuah karakter yang positif pendekatannya melalui spiritual.

Ia berharap visi dan misi perusahaan tidak hanya dipahami oleh jajaran direksi saja, tetapi juga semua karyawan. Apabila karakter positif sudah terbentuk oleh semua keluarga besar Asabri visi misi asabri pun akan dapat dijabarkan dengan sendirinya dan apabila visi misi itu sudah dapat terjabarkan maka akan dapat menimbulkan performance yang baik yang dapat mendukung untuk mencapai tujuan walapun cobaan dan ujiannya sangat berat insya Allah akan dapat terwujud. PT ASABRI pun akan selalu menjadi Sahabat di hari tua membuat anda tenang bekerja.

BERITA UTAMA

Gerak Cepat ASABRI Untuk Korban Banjir dan Longsor di Sumatera

Asabri | Jum'at, 12 Desember 2025

Aksi ASABRI Hadirkan Energi Bersih dan Dukung Program Presiden RI

Asabri | Kamis, 11 Desember 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.