Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Selasa, 27 Desember 2011

Pelatihan dan Uji Coba Aplikasi Sistem Pelayanan Santunan dan Pensiun PT ASABRI (Persero)

Asabri | Selasa, 27 Desember 2011

Pelatihan dan Uji Coba Aplikasi Sistem Pelayanan Santunan dan Pensiun PT ASABRI (Persero)

Menjawab Nota Dinas Kabaglahta Nomor B/ND/223-AS/XI/2011-LAHTA tentang Saran Pelaksanaan Pelatihan dan Uji Coba Aplikasi Sistem Pelayanan Santunan dan Pensiun, Direktur SDM dan Umum mengarahkan agar dilaksanakan In House Training terpusat di Jakarta dengan tidak mempengaruhi waktu entry data operasional rutin, dan agar entry Santunan dengan Pensiun menjadi satu. Sedangkan Disposisi Direktur Utama adalah agar merealisasikan sesuai arahan dari Direktur SDM dan Umum.

Mengikuti arahan dari Direktur SDM dan Umum dan sesuai Disposisi Direktur Utama maka khusus peserta dari masing-masing Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang hanya berjumlah 3(tiga) orang diikutsertakan hanya 1(satu) orang saja, agar tidak mengganggu operasional di KCP. Sedangkan dari masing-masing Kancab diikutsertakan 2 (dua) orang, dan dari Kanpus jumlah peserta adalah 8 (delapan) orang sehingga total seluruh peserta berjumlah 44 (empat puluh empat) orang.

Tempat pelaksanaan diklat di Gedung ASABRI kantor pusat lantai 7 dari pukul 7.00 WIB s.d pukul 16.00 WIB. Peserta diklat yang berasal dari luar daerah Jakarta, disediakan tempat untuk menginap di Mess PUSJARAH. Mereka tiba di Jakarta pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2011. Dari bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Mess PUSJARAH, beristirahat untuk persiapan esok harinya supaya segar bugar dan siap menerima pelatihan dari para trainer

Pelatihan kali ini, acara pembukaan dan penutupan berjalan dengan singkat tanpa ada penyematan dan pelepasan tanda peserta, serta tidak ada penyampaian kesan dan pesan dari para peserta diklat. Pertimbangannya adalah untuk menyingkat waktu.

Selesai penutupan acara, peserta diklat dari luar daerah semua bergegas pulang ke Mess dengan menggunakan angkutan Bis ASABRI, untuk kemudian pulang ke daerah masing-masing dengan tiket pesawat yang telah dipesan melalui Koperasi ASABRI.

Para Direksi beserta segenap karyawan PT ASABRI (Persero) mengharapkan agar penyelenggaraan Pelatihan dan Uji Coba Aplikasi Sistem Pelayanan Santunan dan Pensiun ini dapat memberikan banyak manfaat bagi peserta pelatihan, mempermudah karyawan dalam praktek pelayanan sehari-hari, dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Sehingga memberikan kepuasan kepada para peserta ASABRI dalam hal ini adalah Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri serta pensiunannya.

BERITA UTAMA

Komitmen Nyata ASABRI untuk Perlindungan Keluarga Peserta

Asabri | Selasa, 17 Juni 2025

PT ASABRI (Persero) Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2025

Asabri | Selasa, 17 Juni 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.