Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Selasa, 19 Februari 2013

RAPAT KOORDINASI TEKNIS (RAKORNIS) PT ASABRI (Persero) TAHUN 2013

Asabri | Selasa, 19 Februari 2013

RAPAT KOORDINASI TEKNIS (RAKORNIS) PT ASABRI (Persero) TAHUN 2013

Sebagai perusahaan asuransi sosial yang mengemban amanat mengelola dana prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/ Polri untuk memberikan perlindungan terhadap risiko karena berkurang atau hilangnya penghasilan akibat cacat, berhenti/ pensiun, dan meninggal dunia/ gugur/ tewas, PT ASABRI (Persero) harus dapat melangkah lebih tangguh dan lebih tanggap lagi dalam menghadapi tantangan saat ini. Karena tantangan yang ada semakin berat, maka perlu langkah yang selaras, jelas dan tegas. Dengan diadakannya Rakornis pada tanggal 13- 16 Februari 2013, segala permasalahan diatasi melalui suatu tim kerja, dengan strategi, struktur, sistem, metode dan energi yang positif, dilandasi dengan keyakinan keberhasilan akan menghasilkan solusi yang terintegrasi.Evaluasi kegiatan dan segala permasalahannya serta solusi yang kita sepakati, menjadi referensi untuk realisasi target-target yang harus dicapai telah ditetapkan dalam RKAP dan RKA Pensiun Tahun 2013 agar menjadi pedoman bagi kita semua dalam melaksanakan tugas, dengan tetap memperhatikan efisiensi, produktivitas, kehati-hatian, akuntabilitas dan transparansi sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara administratif, moral maupun hukum.

Sampai dengan saat ini, telah banyak perubahan-perubahan yang telah kita lakukan dan semangat perubahan tersebut harus terus kita usung,melalui rakornis tahun 2013 ini kita mantapkan dan kita lanjutkan, oleh karena itu masing-masing individu pegawai di seluruh unit kerja mulai tingkat pusat sampai daerah harus dapat segera menyesuaikan diri, agar tidak mengalami ketertinggalan dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan riil dalam memacu laju roda perusahaan menuju target yang ingin kita capai, dengan kendaraan visi yang telah kita siapkan menuju misi yang kita cita-citakan.

Dengan telah terlaksananya Rakornis ini, saya berharap bahwa berbagai permasalahan yang kita hadapi dan solusi penanganannya pada dinamika pelaksanaan program tahun 2012 serta kebijakan perusahaan yang telah dituangkan dalam RKAP, RKA PKBL dan RKA Pensiun Tahun 2013 dapat kita pahami bersama Acara Rakornis ini di ikuti oleh seluruh Direksi, Kadiv dan Kakancab serta perwakilan Ka KCP seluruh Indonesia.

Selanjutnya secara rutin, setelah berjalan satu semester pelaksanaan kegiatan tahun 2013 akan dievaluasi, untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan atas perencanaan agar dapat dilakukan upaya-upaya antisipasi secara dini untuk semester berikutnya dalam rangka pencapaian target akhir tahun. Dan dapat menciptakan atmosfir kerja yang harmonis, selaras dan serasi dengan dilandasi rasa saling hormat menghormati, bahu membahu, koordinasi dan tanggung jawab untuk bersama-sama menyamakan irama langkah menuju ASABRI yang lebih bersinar dalam upaya mewujudkan Pelayanan Prima.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.