Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014
Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014
Sosialisasi adalah upaya nyata Perusahaan dalam mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan / Polri serta para Purnawirawan yang merupakan peserta ASABRI, Rabu 19 Maret 2014, KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu melaksanakan sosialisasi di Polres Bengkulu. Sosialiasi disampaikan oleh Ka KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu, Bambang Aslam S, S.E. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi Bapak Iksantyo Bagus Pramono S.H., M.M. Para Pejabat Polres Bengkulu dan Jajarannya serta Pimpinan Cabang PT Bank BTPN Bengkulu diwakili oleh Bapak MGS Fadli Djauhari dan Tim.
Bambang Aslam S, S.E. membuka acara dengan menjelaskan tentang keberadaan KCP PT ASABRI (Persero) di Bengkulu yang telah diresmikan pada tanggal 30 September 2013 mengemban Misi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan / Polri, dengan memberikan pelayanan pembayaran asuransi / pensiun dengan prinsip 5 T(Tepat Waktu, Tepat Alamat, Tepat Orang, Tepat Jumlah dan Tertib Administrasi) dan 4 S(Senyum, Salam, Sapa dan Sabar) yang dilandasi keakuratan data berbasis teknologi informasi dan didukung sarana / prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional. Dengan adanya KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu diharapkan pelayanan kepada para peserta baik aktif dan pensiunan, khususnya dari aspek portabilitas, dapat lebih dioptimalkan, dengan demikian diharapkan akan dapat meningkatkan kepuasan para pesertaatas pelayanan yang diberikan oleh PT ASABRI (Persero).
KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu merupakan kepanjangan tangan dari Kancab PT ASABRI (Persero) Palembang dan Kantor Pusat PT ASABRI (Persero) hal ini akan mendekatkan, mempermudah, mempercepat pelayanan, pengurusan administrasi hak dan kewajiban peserta yang berdomisili di Bengkulu dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi dikirim / datang ke Kancab PT ASABRI (Persero) Palembang atau Kantor Pusat PT ASABRI (Persero). Semua dapat diselesaikan di KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu, dikarenakan semuanya sudah dapat dilayani, diproses dan diselesaikan di KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu.
Manajemen PT ASABRI (Persero) terus menerus melakukan perubahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta dengan keakuratan data berbasis Teknologi Informasi secara online dan didukung sarana / prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional sehingga pelayanan kepada peserta dapat dilakukan secara optimal. Seluruh peserta akan dapat merasakan cepat dan tepatnya pelayanan, proses penyelesaian dengan kerjasama yang baik. Apabila Berkas Permohonan Adminitrasi Peserta sudah lengkap sesuai persyaratan dan sah maka haknya dapat dibayarkan pada saat itu juga.
Acara sosialisasi mendapat respon positif dari seluruh peserta yang hadir. Antusias peserta mengikuti sosialisasi terlihat dengan adanya interaktif dan tanya jawab dari materi sosialiasi yang diberikan. Dengan adanya sosialiasi diharapkan mampu mendekatkan, mempermudah mempercepat pelayanan, pengurusan administrasi (mendapatkan Pelayanan Prima), sehingga para peserta ASABRI akan lebih dapat benar-benar memahami dan mengetahui hak-hak dan kewajibannya serta merasakan manfaat langsung secara optimal.
Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti
Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025