Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014

SOSIALISASI PROGRAM ASABRI DI POLRES BENGKULU

Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014

SOSIALISASI PROGRAM ASABRI DI POLRES BENGKULU

Sosialisasi adalah upaya nyata Perusahaan dalam mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan / Polri serta para Purnawirawan yang merupakan peserta ASABRI, Rabu 19 Maret 2014, KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu melaksanakan sosialisasi di Polres Bengkulu. Sosialiasi disampaikan oleh Ka KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu, Bambang Aslam S, S.E. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi Bapak Iksantyo Bagus Pramono S.H., M.M. Para Pejabat Polres Bengkulu dan Jajarannya serta Pimpinan Cabang PT Bank BTPN Bengkulu diwakili oleh Bapak MGS Fadli Djauhari dan Tim.

Bambang Aslam S, S.E. membuka acara dengan menjelaskan tentang keberadaan KCP PT ASABRI (Persero) di Bengkulu yang telah diresmikan pada tanggal 30 September 2013 mengemban Misi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan / Polri, dengan memberikan pelayanan pembayaran asuransi / pensiun dengan prinsip 5 T(Tepat Waktu, Tepat Alamat, Tepat Orang, Tepat Jumlah dan Tertib Administrasi) dan 4 S(Senyum, Salam, Sapa dan Sabar) yang dilandasi keakuratan data berbasis teknologi informasi dan didukung sarana / prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional. Dengan adanya KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu diharapkan pelayanan kepada para peserta baik aktif dan pensiunan, khususnya dari aspek portabilitas, dapat lebih dioptimalkan, dengan demikian diharapkan akan dapat meningkatkan kepuasan para pesertaatas pelayanan yang diberikan oleh PT ASABRI (Persero).

KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu merupakan kepanjangan tangan dari Kancab PT ASABRI (Persero) Palembang dan Kantor Pusat PT ASABRI (Persero) hal ini akan mendekatkan, mempermudah, mempercepat pelayanan, pengurusan administrasi hak dan kewajiban peserta yang berdomisili di Bengkulu dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi dikirim / datang ke Kancab PT ASABRI (Persero) Palembang atau Kantor Pusat PT ASABRI (Persero). Semua dapat diselesaikan di KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu, dikarenakan semuanya sudah dapat dilayani, diproses dan diselesaikan di KCP PT ASABRI (Persero) Bengkulu.

Manajemen PT ASABRI (Persero) terus menerus melakukan perubahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta dengan keakuratan data berbasis Teknologi Informasi secara online dan didukung sarana / prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional sehingga pelayanan kepada peserta dapat dilakukan secara optimal. Seluruh peserta akan dapat merasakan cepat dan tepatnya pelayanan, proses penyelesaian dengan kerjasama yang baik. Apabila Berkas Permohonan Adminitrasi Peserta sudah lengkap sesuai persyaratan dan sah maka haknya dapat dibayarkan pada saat itu juga.

Acara sosialisasi mendapat respon positif dari seluruh peserta yang hadir. Antusias peserta mengikuti sosialisasi terlihat dengan adanya interaktif dan tanya jawab dari materi sosialiasi yang diberikan. Dengan adanya sosialiasi diharapkan mampu mendekatkan, mempermudah mempercepat pelayanan, pengurusan administrasi (mendapatkan Pelayanan Prima), sehingga para peserta ASABRI akan lebih dapat benar-benar memahami dan mengetahui hak-hak dan kewajibannya serta merasakan manfaat langsung secara optimal.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.