• Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)
Call Center : 1500043
  • E-PROC

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014

Pemberian Informasi materi program-program ASABRI di Markas Besar Kopassus Cijantung

Asabri | Jum'at, 21 Maret 2014

Pemberian Informasi materi program-program ASABRI di Markas Besar Kopassus Cijantung

Informasi adalah data yang telah diproses menjadi bentuk yang memiliki arti bagi penerima dan dapat berupa fakta, adalah suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan, baik dalam sehari-hari maupun dalam perusahaan.Informasi yang baik apabila informasi yang diberikan atau diterima oleh pemakai atau user itu benar dan akurat maka akan berguna atau membuat hal yang positif tetapi kebalikannya apabila informasi yang diterima tidak benar dan tidak akurat maka akan berdampak negatif dan sangat merugikan.

Dalam hal ini PT ASABRI (Persero) pun tidak ingin para pesertanya mendapat informasi yang tidak benar atau tidak akurat. Adam R Damiri selaku Direktur Utama membuat tim Sosialisi dan dipimpin langsung olehnya untuk melaksanakan pemaparan informasi program-program Asabri dari mulai Aceh sampai Papua dan beliau langsung yang memaparkan semua program Asabri dihadapan para peserta.Program ini dilakukan selain untuk memudahkan para pesertanya dalam pengurusan Asabri, beliau sendiri dapat langsung mendengar apa keluhan-keluhan dan kendala apa yang terjadi dilapangan yang membuat para peserta mengalami kesulitan, disamping itu Asabri dapat belanja masalah yang kedepannya dapat dibuatkan solusinya untuk kebaikan dan kemudahan para pesertanya, selain itu juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan yang sedang marak di kalangan pensiun Prajurit maupun PNS.

Peserta Asabri sendiri adalah Prajurit TNI, Anggota POLRI dan PNS Kemhan/Polri dalam hal ini para peserta mempunyai tugas dan risiko yang sangat luar biasa beratnya bahkan bisa mengorbankan nyawa. Kamis 20 Maret 2014 di Markas Besar Kopassus (Komando Pasukan Khusus). Adam memberikan pemaparan program kerja dan produk-produk Asabri, acara ini diikuti lebih dari 400 Prajurit Koppasus dan dibuka oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo S.E dalam sambutannya beliau berpesan kepada anggotanya agar mengikuti dan menyimak pemaparan program-program dan produk dengan serius agar dapat paham dengan isi materi yang diberikan sehingga pada saat pengurusan Asabri dapat dengan mudah diurus dan diterima haknya.

Materi pemaparan langsung diberikan oleh Adam R Damiri tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini agar para peserta Asabri yang berada di Kopassus dapat mengetahui manfaat dan kegunaan dari asuransi Asabri dan untuk mengetahui apa saja hak dan kewajiban dari para peserta ASABRI, selain itu Tim dari PT. ASABRI menyampaikan beberapa penjelasanan lainnya mengenai pentingnya memiliki kartu ASABRI.Acara pun berjalan dengan baik pertanyaan-pertanyaan banyak dilontarkan oleh peserta dan bagi peserta yang belum mendapat kesempatan bertanya pun diberikan kemudahan untuk bertanya melalui email asabri di asabri@asabri.co.id. Dengan adanya acara sosialisai tersebut, diharapkan para anggota dapat memahamiproduk dan kegunaan dari kartu ASABRI yang dimiliki sehingga nantinya pada saat diperlukan, para anggota tidak perlu lagi bertanya-tanya mengenai bagaimana prosedur cara pengajuan Asuransi dan peserta juga tidak mudah termakan oleh isu atau informasi yang tidak benar yang beredar juga tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Asabri, selain itu kegiatan ini untuk menjadikan PT ASABRI (Persero) lebih baik lagi, lebih maju dan lebih maksimal lagi dalam melayani para pesertanya .

BERITA UTAMA

Menjemput Asa, Menjaga Hak Peserta di Masa Purnawira dengan Sepenuh Hati

Asabri | Rabu, 16 Juli 2025

ASABRI BAYARKAN LEBIH DARI RP19 TRILIUN MANFAAT PENSIUN KEPADA HAMPIR 500 RIBU PENERIMA PENSIUNĀ 

Asabri | Jum'at, 11 Juli 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.