Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Senin, 15 Oktober 2012

OPTIMALISASI PELAYANAN ASABRI MENUJU PELAYANAN PRIMA

Asabri | Senin, 15 Oktober 2012

OPTIMALISASI PELAYANAN ASABRI MENUJU PELAYANAN PRIMA

PT ASABRI (PERSERO) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada tanggal 10 s.d. 13 Oktober 2012. Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan tahunan yang bersifat strategis untuk melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan selama Semester I Tahun 2012 dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan PT ASABRI (Persero), yang didalamnya dilakukan evaluasi organisasi, koordinasi antara Kanpus dengan Kancab, dan koordinasi dengan mitra kerja, yang pada akhirnya adalah dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta.

Oleh karenanya Rapat Koordinasi tahun 2012 ini memiliki tema Optimalisasi Pelayanan ASABRI Menuju Pelayanan Prima. Tema tersebut memiliki makna bahwa Rapat Koordinasi ini harus dapat menghasilkan upaya-upaya perusahaan yang optimal dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Peserta ASABRI.

Rapat Koordinasi ini dibuka secara resmi oleh Bapak Parikesit Suprapto selaku Staf Khusus Menteri Negara BUMN Bidang BPJS. Adapun dalam rakor ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT ASABRI (Persero), Staf Khusus Menteri Negara BUMN Bidang BPJS didampingi Asdep Bidang Usaha Jasa III, Para Kepala Divisi dan Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero), perwakilan dari Mitra Kerja yang terdiri dari PT Pos Indonesia, BRI, BTPN, Bank Saudara, Bukopin dan Bank Yudha Bhakti. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada Peserta dengan memahami permasalahan baik dari Kantor Cabang maupun dari Mitra Kerja Perusahaan. Dengan demikian diharapkan adanya pelayanan prima dari perusahaan untuk para Pesertanya.

Adapun Materi dalam Rapat Koordinasi ini terdiri dari :

1. Paparan Direktur Investasi dan Keuangan PT ASABRI (Persero) yang berisikan tentang pencapaian kinerja perusahaan dalam bidang keuangan sampai dengan Semester I Tahun 2012.

2. Paparan Direktur Operasi PT ASABRI (Persero) yang berisikan tentang kegiatan operasional perusahaan dan kajian dalam pembentukan 6 KCP baru.

3. Paparan Direktur SDM dan Umum PT ASABRI (Persero) yang berisikan tetang evaluasi reorganisasi Kantor Pusat dan Kantor Cabang PT ASABRI (Persero).

4. Permasalahan dari Kancab-Kancab PT ASABRI (Persero).

Rakor yang diadakan setiap tahun, merupakan momen yang tepat dan strategis bagi segenap jajaran perusahaan guna menyatukan persepsi, menyelaraskan pemikiran dan langkah yang akurat, sehingga dari Rakor ini diharapkan akan dapat dihasilkan solusi-solusi yang tepat guna meningkatkan optimalisasi seluruh sumber daya perusahaan dan mengantisipasi berbagai kendala dalam rangka menjabarkan setiap sasaran, strategi dan program kerja yang dituangkan pada RKAP 2012 yang telah disahkan RUPS, guna mewujudkan tercapainya visi perusahaan. Dengan demikian, diharapkan manfaat acara Rakor ini tidak sekedar memenuhi acara ritual pertemuan/ silaturahmi tahunan semata namun harus dapat berjalan produktif dan efektif sehingga mampu menghasilkan nilai tambah bagi kemajuan dan peningkatan kinerja korporasi.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.