Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Rabu, 03 September 2014

Sosialisasi Demi Mewujudkan Pelayanan Prima di Kota Amurang

Asabri | Rabu, 03 September 2014

Sosialisasi Demi Mewujudkan Pelayanan Prima di Kota Amurang

Senin, 01 September 2014, Tim Sosialisasi ASABRI yang diketuai Bapak Sutimin Eddy menyambangi para peserta ASABRI di Kota Amurang Minahasa Selatan Propinsi Sulawesi Utara sosialisasi ASABRI yang dilaksanakan di Polres Amurang. Dalam sambutannya Ka KCP PT. ASABRI (Persero) Manado menyampaikan Salam Hangat dari Dirut PT. ASABRI (Persero) Bapak Mayjen (Purn) Adam R Damiri yang karena keterbatasan waktu dan jarak tidak bisa bertatap langsung dengan seluruh Peserta ASABRI, maka dari itu melalui media sosialisasi inilah diharapkan kepada setiap Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu PT. ASABRI (Persero) bisa bertemu langsung dengan setiap peserta serta dapat memberikan informasi yang seluas-luasnya tentang Hak dan Kewajiban Peserta ASABRI.

Ini adalah wujud dari komitmen ASABRI dalam memberikan pelayanan prima kepada setiap peserta aktif maupun pensiunan, baik yang dinas atau berdomisili di kota-kota besar maupun di daerah pelosok terpencil. Sembilan Manfaat Asuransi yaitu SA, SNTA, SRK, SRKK, SCKD, SCBKD, SBP, SBPI/S, SBPA menjadi materi utama sosialisasi dan juga masalah-masalah seputar pengurusan dan pembayaran pensiun. Kompol Yusar Salembo dalam sambutanya mewakili Kapolres Amurang menyambut positif kegiatan ini dengan ucapan banyak-banyak terimakasih kepada tim sosialisasi yang sudah mau meluangkan waktu untuk melaksanakan sosialisasi di Daerah Amurang, karena terus terang selama ini peserta ASABRI yang berdinas di Amurang Minahasa Selatan masih sangat kurang dan terbatas pengetahaun atau informasi tentang ASABRI. Setelah paparan sosialisasi ASABRI selesai, dilanjutkan dengan materi seputar teknis pelayanan pembayaran pensiun oleh Saudara Hasan, S.Kom dan materi pelayanan dari para mitra bayar seperti Bank BRI dan Bank BTPN, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab peserta kepada tim sosialisasi.

Dalam sesi Tanya jawab salah seorang peserta aktif dari Kepolisian Amurang bernama Iptu Sangir Roki yang kebetulan mengalami kecacatan sedang/berat yang sampai saat ini belum mendapatkan santunan cacat karena sampai saat belum memiliki Skep Kecacatan berkeluh kesah kepada ASABRI dan mengharapkan ASABRI dapat memfasilitasi dengan mengusulkan agar Penerbitan Skep Kecacatan bisa dikeluarkan melalui Surat Keputusan Kapolda saja demi memangkas alur birokrasi yang cukup berbelit-belit dan susah. Melalu forum inilah segala keluh kesah peserta akan diteruskan ke Kantor Pusat ASABRI untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik. Acara berjalan lancar sesuai rencana.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.