Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Rabu, 18 Februari 2015

RAKORNIS PT ASABRI (Persero) tahun 2015

Asabri | Rabu, 18 Februari 2015

RAKORNIS PT ASABRI (Persero) tahun 2015

Rapat Kordinasi Teknis merupakan kegiatan tahunan yang bersifat strategis untuk melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan selama tahun 2014, baik evaluasi keuangan, operasional maupun administrasi serta mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan rencana kegiatan yang telah dituangkan dalam RKAP, RKA PKBL dan RKA Pensiun tahun 2015 sehingga sasaran program kerja Perusahaan dapat tercapai.

Dalam rangka upaya meningkatkan kinerja perusahaan Selasa tanggal 10 Februari 2015 bertempat di Kantor Pusat PT ASABRI (Persero) diadakan Kegiatan Rakornis, Adam R Damiri selaku Direktur Utama, membuka dan memimpin jalannya kegiatan Rakornis PT ASABRI (Persero) 2015. Acara ini akan berlangsung selama 4 hari sampai dengan tanggal 13 Feb 2015. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Direksi, Kepala Divisi, Kepala Cabang sampai dengan Kepala Kantor Cabang Pembantu seluruh Indonesia.

Diharapkan melalui Rakornis ini akan menghasilkan berbagai output guna meningkatkan jalinan koordinasi dan komunikasi yang efektif, jalinan hubungan kerja antar unsur-unsur terkait baik yang bersifat internal maupun eksternal yang lebih intensif dan membahagiakan semangat kerja serta menghasilkan nilai tambah yang positif.

Dalam sambutannya Adam menuturkan Tidak bosan-bosannya saya kembali mengingatkan dalam berbagai kesempatan bahwa pentingnya seluruh komponen perusahaan untuk memahami, mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Perusahaan, oleh karena itu visi dan misi tersebut hendaknya selalu dijadikan pedoman dan landasan moral untuk berpijak dalam upaya menggerakkan roda perusahaan khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pesertanya.

Sebagaimana tema dalam Rakornis tahun 2015 Meningkatkan Kinerja Yang Akuntabel dan Terintegrasi Guna Peningkatan Kapabilitas Keuangan Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Dan Peningkatan Nilai Manfaat Bagi Peserta. Maka program perusahaan tahun 2015 mempunyai nilai strategis untuk mengarah pada penguatan struktur keuangan perusahaan, melalui optimalisasi pengelolaan dana investasi, efektifitas kegiatan usaha, serta efisiensi pembiayaan. Disisi lain dampak menguatnya struktur keuangan, perusahaan akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan nilai manfaat yang akan diberikan untuk para pesertanya. Oleh sebab itu dalam rakornis ini diharapkan dapat mendiskusikan dan merumuskan solusinya sehingga pada saat kembali dari Rakornis telah memperoleh hasil karya bersama yang kreatif,inovatif,dan konstruktif serta pemahaman yang sama demi untuk meningkatkan kesejahteraan para peserta dan pencapaian target yang telah ditetapkan.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.