Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Senin, 29 Maret 2010

Rakornis PT ASABRI (PERSERO) Tahun 2010

Asabri | Senin, 29 Maret 2010

Rakornis PT ASABRI (PERSERO) Tahun 2010

29 Maret 2010

Rakornis merupakan kegiatan tahunan PT ASABRI (Persero) dalam rangka upaya peningkatan kinerja perusahaan yang telah dituangkan ke dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan Tahun 2010. Diharapkan melalui rakornis ini akan semakin terjalin komunikasi dan hubungan kerja yang solid dan efektif baik di lingkup perusahaan sendiri maupun dengan pihak lain. Jalinan komunikasi antara pihak pihak terkait inilah yang mampu membawa perusahaan mencapai tujuan perusahaan sesuai dengan visi dan misi.

Dalam sambutannya Dirut PT ASABRI (Persero) Adam R Damiri mengemukakan bahwa tahun 2010 ini adalah tahun perubahan bagi PT ASABRI (Persero). Tahun perubahan yang bertujuan demi perbaikan dan penyempurnaan demi pencapaian dan optimalisasi sasaran perusahaan. Perubahan ini juga dilaksanakan demi kesejahteraan bagi seluruh Peserta ASABRI yaitu Anggota TNI/Polri dan PNS Kemhan/Polri. Tujuan utama ini sesuai dengan motto ASABRI yaitu Sahabat di Hari Tua, Membuat Anda Tenang Bekerja

Semangat perubahan inilah yang kita jadikan tema utama Rakernis PT ASABRI (Persero) Dengan Rapat Koordinasi Teknis yang dilandasi semangat perubahan, kita tingkatkan pelayanan Peserta melalui peningkatan Sumber Daya Manusia dan Teknologi InformasiAcara Rakornis ini dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2010 bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat PT ASABRI (Persero). Rakornis yang pada tahun tahun sebelumnya biasanya dilaksanakan pada bulan Juli menjelang peringatan HUT PT ASABRI (Persero), namun kali ini diselenggarakan pada bulan Maret. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjembatani laporan seluruh Kancab dan Kantor Pusat PT ASABRI (Persero) agar anggaran pada awal tahun dapat segera direalisasikan sehingga akan menciptakan korelasi positif dalam program kerja tahun 2010.

Melalui Rakornis ini, berbagai permasalahan yang dihadapi, serta rumusan kebijakan strategi yang telah ditetapkan, yang diikuti dengan dinamika tanya jawab dan diskusi, akan semakin menyamakan pemahaman dan persepsi kita terhadap berbagai tantangan tugas yang akan kita hadapi, sehingga dapat kita jadikan sebagai referensi baik yang bersifat normatif, maupun bersifat khusus. Diharapkan juga agar kita dapat lebih mendinamisasi pengelolaan program perusahaan kearah yang lebih baik. Seluruh Direksi dan unsur unsur PT ASABRI (Persero) juga akan segera menindaklanjuti hasil rakornis. Pelaksanaan program juga akan terus dimonitoring dan senantiasa mempertimbangkan kemampuan dukungan dan anggaran serta memperhatikan kebijakan yang telah ditetapkan.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.