Asabri | Rabu, 14 April 2010
Asabri | Rabu, 14 April 2010
Sesuai dengan pencanangan tahun 2010 sebagai Tahun Perubahan Dirut PT ASABRI (Persero) Adam R. Damiri menyelenggarakan paparan bagi seluruh karyawan PT ASABRI (Persero) pada tanggal 6 April 2010 yang bertempat di lantai 2. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi, Kabag, Kasi dan seluruh karyawan.
Dalam paparannya, Adam R Damiri menyampaikan segala hal mendasar mengenai PT ASABRI (Persero). Walaupun hal-hal yang disampaikan adalah yang berhubungan dengan kegiatan pelayanan sehari-hari tetapi Adam selaku Dirut merasa perlu memberikan penjelasan mendalam karena kita adalah perusahaan jasa yang memberikan pelayanan kepada konsumen dalam hal ini adalah Peserta ASABRI sehingga seluruh karyawan harus memahami tugas, fungsi serta manfaat Santunan yang diberikan kepada Peserta.
Dirut juga menyampaikan bagaimana kita memberikan pelayanan kepada Peserta yaitu 4SSenyum Sapa Salam Sabar Hal ini wajib dilakukan karyawan baik yang langsung berhubungan dengan Peserta maupun yang tidak. Selain prinsip 5 T Tepat Waktu Tepat Jumlah Tepat Sasaran Tepat Waktu Tertib Administrasi , juga didukung dengan 4S agar Peserta yang datang ke PT ASABRI (Persero) merasakan kepuasan dan bagi perusahaan, hal itu dapat meningkatkan citra PT ASABRI (Persero) sebagai perusahaan jasa yang selalu memberikan pelayanan prima bagi seluruh Peserta sesuai visi dan misi perusahaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai
Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti
Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025