Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Rabu, 14 April 2010

PAPARAN DIRUT KE SELURUH KARYAWAN PT ASABRI (PERSERO)

Asabri | Rabu, 14 April 2010

PAPARAN DIRUT KE SELURUH KARYAWAN PT ASABRI (PERSERO)

Sesuai dengan pencanangan tahun 2010 sebagai Tahun Perubahan Dirut PT ASABRI (Persero) Adam R. Damiri menyelenggarakan paparan bagi seluruh karyawan PT ASABRI (Persero) pada tanggal 6 April 2010 yang bertempat di lantai 2. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi, Kabag, Kasi dan seluruh karyawan.

Dalam paparannya, Adam R Damiri menyampaikan segala hal mendasar mengenai PT ASABRI (Persero). Walaupun hal-hal yang disampaikan adalah yang berhubungan dengan kegiatan pelayanan sehari-hari tetapi Adam selaku Dirut merasa perlu memberikan penjelasan mendalam karena kita adalah perusahaan jasa yang memberikan pelayanan kepada konsumen dalam hal ini adalah Peserta ASABRI sehingga seluruh karyawan harus memahami tugas, fungsi serta manfaat Santunan yang diberikan kepada Peserta.

Dirut juga menyampaikan bagaimana kita memberikan pelayanan kepada Peserta yaitu 4SSenyum Sapa Salam Sabar Hal ini wajib dilakukan karyawan baik yang langsung berhubungan dengan Peserta maupun yang tidak. Selain prinsip 5 T Tepat Waktu Tepat Jumlah Tepat Sasaran Tepat Waktu Tertib Administrasi , juga didukung dengan 4S agar Peserta yang datang ke PT ASABRI (Persero) merasakan kepuasan dan bagi perusahaan, hal itu dapat meningkatkan citra PT ASABRI (Persero) sebagai perusahaan jasa yang selalu memberikan pelayanan prima bagi seluruh Peserta sesuai visi dan misi perusahaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.