• Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)
Call Center : 1500043
  • E-PROC

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Rabu, 15 September 2010

PELATIHAN MTT TAHUN 2010 DI KANCAB MAKASSAR

Asabri | Rabu, 15 September 2010

PELATIHAN MTT TAHUN 2010 DI KANCAB MAKASSAR

Tahun 2010

dicanangkan oleh Dirut PT. ASABRI (Persero) sebagai tahun perubahan. Dimana pada tahun ini PT. ASABRI (Persero) berusaha mengoptimalkan kualitas pelayanan dengan pemanfaatan IT untuk pelayanan santunan dan
pensiun.

Ini mengharuskan setiap personil PT. ASABRI (Persero) harus bisa menyesuaikan diri terhadap perubahan system
kerja tersebut. Untuk itu guna peningkatan kualitas SDM yang ada di daerah, kantor pusat melalui satuan kerjanya mengadakan pelatihan MTT di dua belas kantor cabang yang tersebar di 12 propinsi di Indonesia tak
terkecuali di Kantor Cabang Makassar.

Tim pelatihan ini dipimpin oleh Kabagens yaitu Kolonel (Purn) Tando Aburdin, sedangkan pelatihan ini sendiri
bertujuan agar setiap personil yang ada di daerah mampu mengoperasikan setiap aplikasi yang telah terpasang ditiap kantor cabang tersebut guna peningkatan palayanan dan pengakuratan data dari para pesertanya. Pelatihan MTT yang dilaksanakan di Kantor Cabang Makassar berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 30 Agustus 2010 sampai 1 September 2010 dan diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati PT. ASABRI (Persero) Cabang Makassar.

Dengan penuh antusias dan rasa tanggung jawab Pelatihan MTT diikuti oleh seluruh anggota yang ada, ini menandakan bahwa karyawan dan karyawati PT. ASABRI (Persero) Cabang Makassar siap menerima dan mengikuti perubahan guna peningkatan mutu
pelayanan di wilayah Sulawesi pada khususnya.Pelaksanaan pelatihan berjalan dengan lancar dan sukses dan mendapat apresiasi positif dari tim pengajar dari Ka ntor Pusat Jakarta. Bapak HM Wasim Kahar S.IP selaku Kakancab di makassar juga turut senang dan bahagia serta memberikan penghargaan terhadap para anggotanya karena dinilai mampu dan bisa menyesuaikan diri terhadap sIstem kerja yang telah dicanangkan Kantor
Pusat Jakarta

BERITA UTAMA

ASABRI LEBIH DEKAT DENGAN PESERTA DAN KELUARGA, MENGABDI UNTUK PERKUAT SINERGI

Asabri | Selasa, 30 September 2025

Wujud Nyata ASABRI Hadir Menguatkan Peserta dan Keluarga: Membersamai Setiap Perjuangan, Menjaga Amanah Negara

Asabri | Selasa, 30 September 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.