Call Center : 1500043

Berita Utama

Asabri | Rabu, 05 April 2017

Pengaduan Publik melalui Pengaduan Online LAPOR

Asabri | Rabu, 05 April 2017

Pengaduan Publik melalui Pengaduan Online LAPOR

Sebagai Informasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di kembangkan oleh Kantor Staf Kepresidenan Bersama Kementrian PAN-RB dan Ombudsman RI sebagai sarana aspirasi dan pengaduan masyarakat berbasismedia sosial untuk pengawasan pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia. LAPOR! juga telah ditetapkan sebagai sarana Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Undang-Undang no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, Peraturan Presiden no 76 tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan pelayanan Publik dan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 3 Tahun 2015.