Call Center : 1500043
  • E-PROC
  • Formulir
    • Formulir Pelayanan
    • Formulir Pajak
    • Formulir PUM KPR
  • Profil Perusahaan
    • Sejarah
    • Status dan Kedudukan
    • Visi dan Misi
    • Landasan Brand
    • Struktur Organisasi
    • Manajemen
    • Jaringan Layanan Kantor Cabang
    • Mitra Kerja Rumah Sakit
  • Produk & Persyaratan
    • Program Sebelum 1 Juli 2015
      • Pensiun
      • Santunan
    • Program Mulai 1 Juli 2015
      • Program Tabungan Hari Tua (THT)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
      • Program Pensiun
      • Program PUM KPR
      • Program Pinjaman Polis
    • Buku Informasi Program Layanan
    • Program Mulai 30 September 2020 (PP 54/2020)
      • Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) PP 54
      • Program Jaminan Kematian (JKm)
    • Program Manfaat Tambahan
      • Program Manfaat Tambahan PUM KPR
      • Program Taspen Dwiguna Sejahtera
      • Program Taspen Proteksi Beasiswa
      • Program Prodia dan ASABRI
  • Publikasi
    • Berita Kegiatan
    • Galeri
    • Majalah ASABRI
    • Buletin ASABRI
  • Produk Hukum
    • Peraturan
  • Tata Kelola Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
  • FAQ
    • FAQ
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Profil PPID
    • Regulasi PPID
    • Informasi yang diumumkan secara berkala
    • Informasi yang tersedia setiap saat
    • Informasi yang diumumkan secara serta merta
    • Daftar Informasi Publik (DIP)

Berita Utama

Asabri / Artikel / Detail Berita

Asabri | Jum'at, 17 Mei 2013

Sosialisasi Program ASABRI di POLRES POHUWATO – GORONTALO

Asabri | Jum'at, 17 Mei 2013

Sosialisasi Program ASABRI di POLRES POHUWATO – GORONTALO

Rabu 15 Mei 2013, KCP PT. ASABRI (Persero) Manado melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema Hak dan Kewajiban Peserta ASABRI di Polres Pohuwato Gorontalo. Materi disampaikan langsung oleh Ka KCP PT. ASABRI (Persero) Manado Bapak H.Sutimin Eddy. Sosialisasi dihadiri oleh seluruh peserta aktif dari anggota TNI/Polri serta PNS Kemhan/Polri dan juga dihadiri perwakilan organisasi purnawirawan. Acara sosialisasi ini juga dihadir dari perwailan kantor-kantor bayar seperti BRI Pohuwato, Kepala Bisnis Area BTPN Manado.

Acara sosialisasi dibuka oleh Bapak H. Sutimin Eddy sebagai pemateri utama yang memberikan penjelasan tentang keberadaan KCP. PT ASABRI (Persero) Manado yang telah diresmikan sejak Juli 2011. Dalam penjelasannya, keberadaan KCP PT. ASABRI (Persero) Manado adalah merupakan panjang tangan dari Kancab PT. ASABRI (Persero) Makassar dan Kantor Pusat Jakarta sehingga segala bentuk pengurusan administrasi baik santunan maupun pensiun tidak perlu jauh-jauh lagi dikirim ke Kancab Makassar ataupun Kanpus Jakarta, dikarenakan semuanya sudah dapat dilayani dan diselesaikan di KCP PT. ASABRI (Persero) Manado. Sistem pengurusan administrasi lama bersifat manual telah beralih pada sistem baru dengan mengunakan teknologi informasi (online) sehingga pengurusan yang tadinya dirasakan cukup lama kini sudah dapat terselesaikan dalam waktu singkat. ASABRI terus berbenah diri untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada setiap para peserta berdasar pada prinsip 4S (Senyum, Salam, Sapa dan Sabar) dan 5T (Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Orang, Tepat Alamat dan Tertib Administrasi).

Acara sosialisasi ini mendapat respon yang sangat positif dari para peserta yang hadir, ini terbukti dengan cukup antusiasnya para peserta mengikuti paparan materi sosialisasi yang disampaikan. Selesai paparan materi, dilanjutkan dengan acara tanya jawab dari peserta kepada PT. ASABRI (Persero) Manado dan kepada Para PKS dalam hal ini BRI dan BTPN selaku kantor juru bayar ASABRI. Acara dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pukul 13.00 Wita. Sosialisasi ini diharapkan mampu menampung aspirasi dan menjawab segala bentuk pertanyaan yang selama ini terpendam oleh para peserta ASABRI di daerah khusunya diwilayah Gorontalo serta sekaligus mempromosikan keberadaan KCP PT. ASABRI (Persero) yang telah hadir sejak Juli 2011 yang lalu.

BERITA UTAMA

Mengabdi Sepanjang Masa: Asabri Menjaga Kesehatan Dan Kesejahteraan Para Peserta Di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Asabri | Senin, 26 Mei 2025

Asabri Hadirkan Perlindungan Nyata Untuk Prajurit Yang Bertugas: Wujud Kasih, Peduli Tanpa Henti

Asabri | Jum'at, 23 Mei 2025

Call Center
Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun: 0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email: asabri@asabri.co.id
Whistleblowing System
Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini
Alamat
Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630
All rights reserved.
Call Center

Call Center : 1500043
WhatsApp Asuransi & Pensiun :
0812-8237-1518 / 0812-8237-1519
WhatsApp Perawatan: 0811-1622-133
WhatsApp Asabri Care: 081-1971-0801
Email : asabri@asabri.co.id

Whistleblowing System

Anda Lihat Kecurangan ?
klik disini

Alamat

Gedung Asabri
Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630

All rights reserved.